Data Responden

U1. Bagaimana kesesuaian antara persyaratan pelayanan dengan jenis layanan yang diberikan?

U2a. Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan terkait sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan di BKPPD ?

U2b. Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan di BKPPD ?

U3. Bagaimana kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

U4. Bagaimana kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

U5. Bagaimana kesesuaian antara produk layanan yang diberikan dengan yang tercantum dalam standar pelayanan?

U6a. Bagaimana pendapat Anda tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?

U6b. Bagaimana Pendapat Anda tentang integritas petugas dalam pelayanan ?

U7. Bagaimana perilaku petugas pelayanan?

U8. Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pelayanan?

U9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan layanan?

K1. Apakah ada praktek diskriminasi dalam pemberian layanan?

K2. Apakah pemberian layanan sesuai dengan ketentuan/prosedur yang telah ditetapkan?

K3. Apakah petugas layanan meminta/menerima imbalan?

K4. Apakah ada praktek percaloan dalam pemberian layanan?

K5. Apakah petugas layanan meminta biaya melebihi dari ketentuan yang sudah ditetapkan?

Keluhan / Saran Perbaikan (bila ada)